Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kemenkumham TA 2021/2022/2023

Lokercpns.net– Setelah para peserta melakukan pendaftaran cpns secara online aka tahapan selanjutnya panitia akan menyeleksi beberapa administrasi yang telah diunggah ke website portal penerimaan secara online. Dan kini anda akan mengetahui beberapa Daftar nama yang lolos seleksi administrasi CPNS Kemenkumham, Pengumuman hasil Seleksi Administrasi CPNS Kemenkumham , daftar nama yang lulus seleksi administrasi CPNS Kemenkumham

Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kemenkumham

 

Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kemenkumham 2017

Daftar Nama peserta yang lolos pada tahap seleksi adminitrasi berkas akan diselenggarakan pada tanggal 5 september di website resmi kemenkumham yang beralamatkan di http://cpns.kemenkumham.go.id untuk kualifikasi SLTA, Diploma 3, Sarjana Strata Satu, Dokter dan Dokter Spesialis.

Bagi yang dinyatakan lolos adminstrasi berkas online untuk Dokter, Dokter Spesialis dan Sarjana Starata Satu harus mencetak kartu peserta ujian yang ada di website portal Bkn di http://sscn.bkn.go.id yang digunakan untuk mengikuti seleksi Kompetensi Dasar. Dan bagi yang memiliki kualifikasi diploma 3 dan SLTA yang dinyatakan lolos seleksi online administrasi diharapkan untuk mengirimkan berkas administrasinya melalui PO BOX dengan verifikasi dokument dan pengukuran tinggi badan. Maka mereka berhak mendapatkan kartu peserta ujian.

Nah, untuk Jadwal dan lokasi Test SKD CPNS untuk jenjang Starata Satu, Kedokteran umum dan Spesialis akan diselengarakan pada kantor wilayah masing-masing di 33 Provinsi di Indonesia pada tanggal 11 September s/d 16 September.

Berbeda dengan kualifikasi diploma 3 dan SLTA, karena dokument berkas di kirimkan melalui PO BOX maka jadwal test SKDnya akan dimulai pada tanggal 25 September s/d 3 Oktober. Pelaksanaan akan dilakukan di kantor wilayah 33 provinsi seluruh Indonesia.

Bagi yang ada tertera namanya pada Pengumuman Daftar Nama Lolos Seleksi Administrasi CPNS Kemenkumham untuk tahap selanjutnya adalah pelaksanaan ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) yang akan dilaksanaka di  semua kantor wilayah di Indonesia untuk Kemenkumham Provinsi Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Kepulauan Riau, Sumatera Selatan, Bengkulu, Jambi, Bangka Belitung, Riau, Lampung, Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, D.I Yogyakarta,  Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara Timur, Nusa Tenggara Barat, Kalimantan Barat, Kalimantan Timur, Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan, Sulawesi Utara, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Barat, Gorontalo, Maluku Utara, Maluku, Papua dan Kemenkumham Provinsi Papua Bara

Demikianlah informasi terkait dengan Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kemenkumham, bagi teman dan kerabat yang belum mengetahui silahkan anda share. Apabila terjadi perubahan informasi ini maka anda dapat langsung melihat di website resmi kemenkumham ataupun BKN. Semoga anda termasuk peserta cpns yang lolos dalam seleksi administrasinya.

admin

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kemenkumham TA 2021/2022/2023 yang dipublish pada September 2, 2020 di website Pengumuman Hasil CPNS, TNI POLRI, STAN IPDN

Leave a Comment