pengumuman hasil undip

Pengumuman Hasil UM Undip 2020/2021

Pengumuman Hasil UM Undip 2020/2021

Pngumuman Hasil UM Undip (universitas Diponegoro) Tahun akademik sudah dapat dilihat di link resminya yang ada di pengumuman.undip.ac.id.

Bagi yang sudah melakukan pendaftaran masuk dan memiliki login portal registrasi silahkan untuk menggunakan login usernamenya nomer peserta atau nomer bill key dan passwordnya menggunakan tahun bulan tanggal sesuai dengan tanggal kelahiran.

Nah, untuk informasi selanjutnya silahkan anda akses um.undip.ac.id

1. UNDIP TIDAK MENGELUARKAN PASSING GRADE.
Undip tidak pernah mengeluarkan passing grade program studi di lingkungan Universitas.

2. HATI-HATI PENIPUAN.
Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Undip mengingatkan pada seluruh calon pendaftar untuk waspada dan berhati-hati terhadap segala jenis penipuan yang mengatasnamakan Panitia. Tidak ada kegiatan panitia yang tidak diberitahukan sebelumnya. Panitia juga tidak memungut biaya lain selain yang diinformasikan di website resmi ini. Pembayaran Biaya Pendidikan Undip hanya melalui sistem host to host (tidak menggunakan nomor rekening) di bank-bank: BNI, BRI, BTN dan Bank Mandiri. Segala informasi yang ada di website um.undip.ac.id adalah benar dan dipertanggungjawabkan oleh panitia. Informasi dan pengaduan bisa melalui kontak Sekretariat baik melalui Telepon/SMS/Email.

admin

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Pengumuman Hasil UM Undip 2020/2021 yang dipublish pada Agustus 22, 2020 di website Pengumuman Hasil CPNS, TNI POLRI, STAN IPDN

Leave a Comment