Pendaftaran Beasiswa S1 Bank BCA Online 2021/2022/2023

Beasiswa BCA  — Info Pendaftaran Online Beasiswa Bank BCA, Penerimaan Beasiswa Bank BCA, Pembukaan Beasiswa Bank BCA, Informasi Beasiswa BCA, Beasiswa Bank Central Asia, Beasiswa PPA/PPTI BCA, Klik Beasiswa BCA Finance, BCA Finance Peduli, BCA Finance.


Berbicara terkait tentang  pendidikan, memang sangatlah sulit jika kita harus membayar dengan uang keluarga yang kurang cukup, sepertinya memang dibutuhkan pembiayaan beasiswa dari berbagai arah termasuk Bank. Namun, bank sendiri juga membuka berbagai peluang bagi siswa yang memiliki kriteria kompetensi yang bagus sehingga mereka juga membuka  pendaftaran online beasiswa BCA Finance Peduli.

Salah satu bank yang sudah lama berkecimpung di keuangan Indonesia ini didirikan pada tanggal 21 Februari 1957. Menjadi satu-satunya bank swasta terbesar di Indonesia yang memiliki moto dan slogan Snantiasa di sisi anda.


Bank Sentral Asia juga memberikan kesempatan kepada seluruh siswa di Indonesia dengan membantu biaya kuliah berupa Beasiswa BCA Finance dengan ketentuan dan tata cara pendaftaran yang dapat anda baca dibawah ini. Berikut beberapa persyaratan  Pendaftaran Beasiswa BCA.


Persyaratan Pendaftaran  Beasiswa BCA

1. Bagi mahasiswa yang sedang menyelesaikan program starta satu
2. Beasiswa ini diberikan kepada mahasiswa yang sedang menempuh perkuliahan yang minimal masih ada di semester 2
3. Untuk persyaratan nilai IPKnya minimal untuk perguruan tinggi negeri sebesar 3,00 dan perguruan tinggi swasta memiliki IPK 3,4
4. Pelamar beasiswa BCA ini tidak diperuntukkan bagi yang sudah mendapatkan beasiwa lainnya.
5. Beasiswa yang akan diberikan bebas dri ikatan dinas dan pelamar juga aktif dalam berorganisasi.


Tata Cara Pendaftaran  Beasiswa BCA Online

1. Bagi pelamar beasiswa dapat melakukan pendaftaran melalui aplikasi online yang telah disediakan oleh bank dengan mengisi data dengan benar jika terdapat keterangan yang tidak benar maka akan didiskualifikasi. Aplikasi online tersebut berada di portal resmi Bank BCA dengan alamat http://www.bcafinance.co.id/beasiswa/

2. Bagi yang sudah mengklik portal BCA dapat ke menu pendaftaran BCA
3. Kemudian anda isikan biodata yang sesuai dengan data pribadi anda.
4. Pada tahapan seleksi pertama calon penerima beasiswa diwaibkan untuk mengirimkan berkas seperti kartu mahasiswa, surat anggota organisasi yang ditandatangani ketua organisasi, surat tidak mampu, rekening listrik dan air, kartu keluarga)
5. Selanjutnya silahkan anda isikan sesuai dengan yang ada pada website portalnya.
6. Bagi yang lolos akan menerima beasiswa sebesar Rp 3.000.000 setiap semseter.


Jadwal Pendaftaran  Beasiswa BCA

Beasiswa BCA Finance ini biasanya dibuka ketika tahun ajaran baru pada semester awal dan sekitar bulan juni, juli, agustus.

Pengumuman Kelulusan Beasiswa BCA Finance
Bagi yang memiliki antusias tingi dan yang sudah mendaftar untuk info selanjutnya bisa anda kunjungi portal resmi BCA yang beralamat di http://www.bcafinance.co.id/beasiswa/

NB: Jika ada perbedaan informasi tidak sesuai dan sudah tidak berlaku silahkan anda kunjungi website resminya karena memang website resmi lebih detail dan lebih update.


Demikanlah informasi kita terkait dengan Pendaftaran Beasiswa S1 Bank BCA Online, jika hal ini bermanfaat silahkan anda share ke time line facebook, google plus dan lainnya supaya teman anda tahu jika Bank BCA sedang mencari sosok itu.

admin

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Pendaftaran Beasiswa S1 Bank BCA Online 2021/2022/2023 yang dipublish pada Januari 5, 2021 di website Pengumuman Hasil CPNS, TNI POLRI, STAN IPDN

Leave a Comment