Lowongan Kerja IT CC Polri Daerah Istimewa Yogyakarta dan Jawa Tengah Sebanyak 50 orang

lokerCPNS.NETPendaftaran IT CC Polri merupakan salah satu wadah polri untuk  memelihara keamaan dan ketertiban masyarakat dan  penegakkan hukum khusunya untuk wilayah jawa tengah. Jabatan Non PNS dibuka secara umum bagi siapa saja yang memenuhi syarat-syarat yang telah ditentukan oleh POLDA Jateng.

Rekrutment IT CC Polri ini ditujukan kepada Sarjana Strata Satu jurusan Komputer ataupun Teknik Informatika yang sudah berpengalaman dengan jumlah yang dibutuhkan sebanyak 50 orang yang sudah berpengalaman dari PT INFOMEDIA SOLUSI HUMANIKA dengan kualifikas dan persyaratan sebagai berikut ini:

Ketentuan Persyaratan Pendaftaran Lowongan Kerja Non PNS di Kalangan Polri
– Pelamar adalah seorang pria yang berusia maksimal 3 tahun.
– Pelamar adalah seorang sarjana Sistem Informasi maupun Teknik Informatika.
– Pelamar memiliki IPK minimal 2,90
– Pelamar  Menguasai kemampuan beberapa instalasi, Jaringan, hardware dan memilik motivasi tinggi, jujur dan memiliki komitment yang tinggi.
– Pelamar mampu bekerja secara penuh meskipun tanggal merah harus masuk
– Bagi yang menikah diperbolehkan
– Pelamar bersedia untuk ditempatkan di wilayah polsek se Jateng dan DIY
( Gunung kidul, Bantul, Sleman, Kulonprogo, wonosari, Sukoharjo, Magelang, Wonogiri, Kudus, Pati, Sragen, Rembang, Temanggung, Wonosobo, Purworejo, Kendal, Kebumen, Blora, Boyolali, Banyumas, Banjarnegara, Tegal, Pemalang, Karanganyar, semarang, cilacap, Brebes, Jepara, Karanganyar, Klaten, Salatga, Rebang, Purbalingga, Kendal, Pekalongan, Temanggung, Demak, Blora, Batang)

Jika anda memiliki kualifikasi diatas anda dapat langsung kirimkan surat lamaran beserta  semua dokumentnya melalui website ini http://cc.dinus.ac.id/lowongan/detail/9385
atau bisa langsung ke alamat dari  PT Infomedia Solusi  Humanika di Jalan MT Haryono Nomer 922-924 Semarang Gedung Sriratu Peterongan.

Catatan:
Pelamar IT Polri Gratis tanpa bayaran sepeser apapun
Pelamar yang memenuhi syarat yang dapat ikut serta dalam tahap seleksi

Semoga informasi Pendaftaran IT CC Polri Jateng DIY dapat anda sampaikan kepada kerabat anda yang sedang mencari kerja khususnya dilingkungan polri meskipun bukan PNS.

admin

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Lowongan Kerja IT CC Polri Daerah Istimewa Yogyakarta dan Jawa Tengah Sebanyak 50 orang yang dipublish pada Juni 13, 2017 di website Pengumuman Hasil CPNS, TNI POLRI, STAN IPDN

Leave a Comment