Lowongan Dosen & Pegawai Non PNS Unisri Surakarta

Lowongan Dosen dan Pegawai di Surakarta tepatnya di Universitas Selamet Riyadi UNSRI Surakarta yang menyematkan diri sebagai salah satu kampus entrepreneur yang sudah mendapatkan akreditasi institusi “B”.  Saat ini sedang membuka lowongan kerja dosen dari tenaga pendidikan dan tenaga kependidikan dengan beberapa persyaratan dan formasinya yang telah ditetapkan oleh kampus.

Tenaga Pendidik kampus adalah bagi siapa saja yang mampu mengajar di universitas dengan syarat lulusan  dari pendidikan terakhir S2 sebagai berikut ini:

A. Lowongan Dosen atau Tenaga Pendidik Kampus UNISRI Surakarta telah membuka lowongan untuk dosen sarjana muda dengan jurusan atau program studi sebagai berikut ini:

1. Dosen Strata Satu dengan program studi Pendidikan Teknologi Informasi
Persyaratan yang wajib adalah dari Pendidikan Terakhir Pascasarjana S2 dengan ijazah S1 Linier yaitu pada jenjang pendidikan Teknik Komputer/ Teknik Informatika dan ilmu Teknologi.

2. Dosen Strata satu dengan program studi Bimbingan dan Konseling (BK)
Persyaratan yang wajib adalah dari Pendidikan Terakhir Pascasarjana S2 dengan ijazah S1 Linier yaitu pada jenjang pendidikan Bimbingan dan Konseling (BK)

3. Dosen Strata satu dengan program studi Pendidikan Guru (PG)- Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD)
Persyaratan yang wajib adalah dari Pendidikan Terakhir Pascasarjana S2 dengan ijazah S1 Linier yaitu pada jenjang pendidikan  Pendidikan Guru- Pendidikan Anak Usia Dini

4. Dosen Strata satu pada program studi Ekonomi Manajemen
Persyaratan yang wajib adalah dari Pendidikan Terakhir Pascasarjana S2 dengan ijazah S1 Linier yaitu pada jenjang pendidikan Ekonomi Manajemen
5. Dosen Strata satu dengan program studi Ekonomi Akutansi
Persyaratan yang wajib adalah dari Pendidikan Terakhir Pascasarjana S2 dengan ijazah S1 Linier yaitu pada jenjang pendidikan  ekonomi Akutansi
B. Tenaga Kependidikan Juga sangat dibutuhkan di Universitas Unisri

1. Tenaga IT
Untuk Tenaga atau pegawai yang akan ditunjuk adalah bagi yang memiliki ijazah terakhir minimal berpendidikan Diploma 3 dengan ijazah Teknik Komputer Jaringan.

2. Tenaga Perawat
Untuk Tenaga atau pegawai yang akan ditunjuk adalah bagi yang memiliki ijazah terakhir minimal berpendidikan Diploma 3 dengan ijazah Keperawatan.

Persyaratan dokument yang akan diserahakan adalah sebagai berikut:
1. pelamar adalah seorang yang memiliki badan sehat, baik jasmani dan rohani yang dibuktikan dengan surat keterangan dokter.
2. Pelamar belum pernah melakukan tindak kriminal yang dibuktikan dengan SKCK
3. Telah berumur maksimal 35 tahun.
4. Adapun lamarannya harus dilengkapi foto yang berukuran 3×4 sebanyak 2 lembar yang juga disertai dengan fotokopi KTP sebanyak 2 lembar.

Jika anda berminat silahkan untuk mengirimkan semua syarat dan ketentuan diatas yang disertakan ijazah sekaligus yang dikirim paling lambat 15 juni 2017  jangan lupa ya…

Dikirim ke alamat:
Kepada Yt. Rektor Universitas Slamet Riyadi Surakarta
c.q Bagian Kepegawaian Universitas Slamet Riyadi Surakarta
dengan alamat Jln Sumpah Pemuda No.18 Joglo-Kadipiro Surakarta

Sumber informasi:

admin

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Lowongan Dosen & Pegawai Non PNS Unisri Surakarta yang dipublish pada Juni 4, 2017 di website Pengumuman Hasil CPNS, TNI POLRI, STAN IPDN

Leave a Comment