Loker Teller Non PNS PT Bank BNI Syar’ah

Lokercpns.NET – Kesempatan berkarir sesuai dengan pekerjaan mungkin bisa terjadi apalagi jika anda saat ini masih memilih untuk menentukan pekerjaan yang cocok  untuk menempati posisi yang diinginkan. Anda harus mencari informasi perusahaan dari media internet ataupun dari tempat lainnya.

Perusahaan dengan rating bagus memang susah untuk didapatkan karena memang harus bersaing dengan pelamar lainnya, persaingan memang terjadi dimanapun anda akan bekerja baik diperusahaan populer ternama ataupun perusahaan kelas bawah sekalipun sehingga anda harus bekerja dan mempersiapkan diri dari mulai sekarang untuk mendapatkan jabaran penting dalam sebuah perusahaan seperti halnya pada lowongan kerja Bank BNI Syari’ah.

BNI Syar'ah

Bank BNI Syari’ah adalah salah satu bank dari anak perusahaan Bank BNI, awal mula berdiri bernama Unit Usaha Syari’ah sejak tahun 2010 berdiri setelah gencar-gencarnya para nasabah melirik usaha syari’ah. BNI syari’ahmemulianya hingga menjadi PT Bank BNI Syar’ah yang ingin menjadi bank syar’ah terbaik di Indonesia.  Nah, dengan jalannya bank syari’ah pada lini  usaha sehingga mereka harus mengembangkan sayapnya ke beberapa sektor, BNI Syari’ah menawarkan kesempatan untuk anda bergabung pada posisi berikut:

Jabatan Posisi Teller
Pendaftaran ini memiliki kualifikasi sebagai berikut ini:
– Pelamar  diperuntukkan bagi laki-laki maupun perempuan yang memiliki usia dengan rentang usia dari umur 18 tahun sampai 23 tahun.
– Pendidikan minimal SMA/SMK/MA dan maksimal memiliki Ijazah Diploma Tiga dengan beberapa syarat dan ketentuan sebagai berikut:
Untuk Lulusan Ijazah SMA/MA/SMK memiliki nilai raport dari semester 5 dan 6 minimal 7,0
Untuk Lulusan Diploma Tiga memiliki nilai Indek Prestasi Komulatif sebesar 2,75
– Kriteria tinggi badan Teller Pria minimal 165 cm dan untuk tinggi badan Wanita minimal 158
– Memiliki penampilan yang menarik dan belum menikah dan sanggup tidak menikah ketika program berjalan
– Tidak terlibat tindak kriminal ataupun pelanggaran hukum lainnya yang dapat dibuktikan dengan SKCK

Keuntungan Mendaftar BNI Syar’ah
– Mendapatkan Tunjangan dan Jaminan Kesejahatan
– Uang Saku
– Memiliki Tabungan Prestasi dan Sertifikasinya.
– Mendapatkan ongkos perjalanan Hari Raya, atau tunjangan Hari Raya.

Nah, bagi anda yang ingin bergabung dengan kami silahkan anda isi beberapa data diri melalui link berikut ini: https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLScstObOlyniNaYqw6XWs4yU1IgysVeky8as5QcdDDBkccdHBw/viewform 
 Pendaftaran Teller PT Bank BNI Syar’ah Non PNS ini berakhir pada tanggal 14 Juni 2017

admin

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Loker Teller Non PNS PT Bank BNI Syar’ah yang dipublish pada Juni 11, 2017 di website Pengumuman Hasil CPNS, TNI POLRI, STAN IPDN

Leave a Comment