Lowongan kerja AE Marketing Sukoharjo PT Pos Indonesia

Loker CPNS. NET – Persiapan dalam mencari kerja memang sangat dibutuhkan selama anda masih menjadi pengangguran mulai dari persiapan kursus, persiapan masa pendidikan supaya mendapat gelar baik tu sarja maupun pascasarjana bagi yang menargetkan jadi dosen.  Namun, persiapan anda belum cukup matang ketika setelah masa pendidikan berlalu anda tidak langsung bekerja dan mungkin posisi yang selama ini anda targetkan tidak sesuai dengan keahlian yang dtawarkan sehingga anda harus update selalu keahlian dengan mendaftarkan pekerjaan yang tidak sesuai. Perlu diingat bahwa saat ini banyak lulusan yang memiliki keahlan standard dan sebuah perusahaan akan menargetkan kepada para pencari kerja yang memiliki nilai tambah dan lebih dan mereka akan memilih keahlian sesuai dengan bidangnya. Nah, seorang mahasiswa harus melirik keahlan khusu yang beberbeda dan cocok denganya dengan mengembangkan potensi   yang ada dalam diri seseorang sehingga mereka akan dapat bersaing dalam dunia kerja saat ni, tidak ada kata terlambat untuk mengembangkan potensi yang ada dalam diri seseorang yang ada adalah rasa malas sehingga seseorang tidak akan bergerak jauh kedepan.

PT Pos Indonesia
PT Pos Indonesia

Saat ini kami sebagai pengupdate informasi akan memberikan informasi yang didapatkan dari Pos Indonesia yang selama ini telah mengabdikan dirnya dalam bidang layanan pengiriman barang yang memiliki badan usaha milik negara (BUMN) Indonesia yang saat ini disebut dengan PT. Pos Indonesia.  Saat in pos Indonesia telah memiliki banyak cabang kurang lebih 4000 rkantor pos yang sudah tersebar di Indonesia dan kurang lebih 28 ribuan agen tang sudah ada di Indonesia. Nah, saat ini sukoharjo telah membuka lowongan kerja untuk posisi sebagai berikut ini:

Posisi yang dibuka oleh Kantor Pos Sukoharjo adalah Marketing dengan Kode AE dengan persyaratan umumnya sebagai berikut ini:
– Kantor pos ini membutuhkan pelamar kerja yang belum menikah dan sanggup tidak menikah ketka dibuat perjanjian taken kontrak dengan kantor pos.
– Apabila yang bersangkutan menikah dalam perjanjian mereka harus mengundurkan diri.
– Belum pernah terikat untuk taken kontrak kepada PT Pons Indonesia ataupun unit kerja lainnya atau masih pengangguran.

Persyaratan Khusus.
– Diperuntukkan bagi pria maupun wanita
– memiliki penampilan yang menarik
– Berpendidikan dengan minimal  IPK 2,7 lulusan Diploam 3 semua jurusan.
–  Berusia maksimal 30 tahun dan minimal 20 tahun.
–  Memiliki kompetensi sebagai berikut ini
 Pertama harus menguasai bidang marketing
kedua ia harus lancar dalam berkomunikasi kepada orang lain
ketiga ia harus dapat mengoperasikan kendaraan roda empat dan memiliki sim A
– Siap untuk bekerja dibawah tekanan
– memiliki integritas yang tinggi.

Nah, untuk kalian yang sudah memenuhi syarat silahkan untuk dipikirkan lebih jau dengan mengirimkan lamaran lengkapnya melalui pos ekspress yang  dilengkapi pas foto berwarna terbaru satu lembar  yang harus ditujukan  ke Kantor Pos Sukoharjo 57500 dengan alamat tujuan Jln Wandyopranoto nomer 12
Pendaftaran Marketing PT Pos Ini tidak dipungut biaya apapun alias gratis dengan paling lambat pengiriman pada tanggal 27 Mei 2017.

admin

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Lowongan kerja AE Marketing Sukoharjo PT Pos Indonesia yang dipublish pada Mei 23, 2017 di website Pengumuman Hasil CPNS, TNI POLRI, STAN IPDN

Leave a Comment