Lowongan Kerja Suzuki Indonesia TA 2019/2020/2021/2022

Suzuki Indonesia merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang produksi otomotif dengan pabrikan induk berada di Jepang sedangkan perakitannya berada di negara Indonesia. Mereka tidak hanya memproduksi motor melainkan juga memproduksi obil dan mesin, ATV. Selain di negara Indonesia sendiri mereka juga memiliki lebih dari 23 negara produsen di luar negeri. Beberapa produksi pesaing mereka yang terkenal adalah Honda, Toyota, Chevrolet, Ford. Perusahaan Suzuki Indonesia juga memiliki partner perusahaan dala bidang otomotif seperti Mazda, Mitsubishi, Nissan dan Volkswagen.  Boleh anda tahu bahwa Grup Volkswagen kini telah membeli saham dari Suzuki sebanyak 19,9 % saham. Di Indonesia perusahaan dikenal dengan PT Suzuki Indomobil Sales yaitu perusahaan yang bergerak dalam produksi dan  pemasaran mobil. ATV dan beberapa motot merek Suzuki.

Suzuki Indonesia merupakan salah satu brand otomotif terkenal dan eksis dalam penjualan produk otootif dan sudah terpercaya di pangsa pasar Indonesia.  Mereka secara aktif engembangkan nilai-nila dan berkontribusi banyak dalam pengembangan industri otomotif di Indonesia. Seiring dengan perkembangan zaman mereka telah melbarkan sayapnya melalui dealer dealer yang berdiri di seluruh pelosok negeri. Nah, mereka para pemegang saham agen yang ada di Indonesia juga memprogramkan beberapa program yang sudah cukup dikenal oleh bangsa ini terutama pada turname sepakbole AFF Suzuki Cup. Hingga kini asih terus mengedepankan perusahaan sehingga visi dan misi perusahaan kearah yang lebih baik. Dimana kantor pusat perusahaan.

Kantor Pusat perusahaan
PT Suzuki Indonesia
Wisma Indomobil
(4W) Alamat : Jl. M.T. Haryono Kav. 8, Jakarta 13330 – Indonesia
Telpon : (62-21) 8564530, 8564540, 8564550,
Fax : (62-21) 8564833

Kemudian untuk lokasi Manufacture maupun Assembly Plant :

Jl. Raya Diponegoro Km. 38,2 Tambun – Bekasi
Telpon : (62-21) 8801251, 8801235
Fax : (62-21) 8801297

Pada bulan april ini Suzuki membuka lowongan kerja terbaru  untuk mencari calon tenaga kerja yang handal dan devisi kerja  dalam perusahaan sesuai dengan kebutuhan, minat dan harapan.  Peluang kerja ini untuk siapa saja yang memenuhi kualifikasi dan persyaratan yang sudah ditentukan oleh perusahaan adalah sebagai berikut ini:

Lowongan Kerja Suzuki Indonesia Terbaru 2017

Persyaratan Lowongan Kerja Suzuki Dengan Posisi SBB:

Japanese Interpreter

Bagaimana gambaran pekerjaannya? Simak selengkapnya gambaran yang akan anda kerjakan ketika memilih posisi JAPANESE INTERPRETER.
Ketika anda pilih japanese interpreter harus memiliki komunikasi yang efektif antara dua pihak. Selain itu anda juga diwajibkan untuk menafsirkan pembicaraan dan tulisan bahasa jepang secara akurat dan jelas. Na, bagi anda yang bekerja pada posisi ini harus dapat mendukung karyawan yang memiliki kewarganegaraan jepang untuk dapat melaksanakan tugas dengan baik.

Apa saja syarat yang diperlukan?
– Jenis kelamin pendaftar yang diterima dapat pria maupun wanita
– Memiliki usia maksimal 30 tahun.
– Untuk pendidikan diutamakan yang sudah ulus Sarjana S1 dengan jurusan bahasa jepang.
– Bagi yang mendaftarkan diri diutamakan sudah memiliki sertifikat bahasa jepang minimal level 2
– Diusahakan sudah pernah bekerja dan berpengalaman pada bidang penterjemah bahasa jepang minimal 3 tahun.
– Diutaakan sudah pernah tinggal di Jepang atau pernah kerja di jepang
– Bersedia untuk ditempatkan di Bekasi ataupun Cikarang.

 Bagi anda yang berminat untuk mendaftarkan diri silahkan untuk memenuhi persyaratan diatas baik itu meliputi dari umur, pendidika dan lainnya dan kirimkan berkas anda sekarang juga senga beberapa hal dokuentnya seperti surat lemaran kerja, CV, ijazah, transkrip nilai ataupun daftar riwayat hidup.  Anda bisa email langsung ke perusahaan langsung dengan email [email protected]
sumber http://cdc.unpad.ac.id

Nah, silahkan anda tunggu info selanjutnya untuk Lowongan kerja Suzuki Indonesia

admin

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Lowongan Kerja Suzuki Indonesia TA 2019/2020/2021/2022 yang dipublish pada April 19, 2017 di website Pengumuman Hasil CPNS, TNI POLRI, STAN IPDN

Leave a Comment