Lowongan Kerja (Loker) Bank Bukopin Non CPNS

Bank Bukopin adalah bank swasta yang telah berdiri pada tanggal 10 Juli 1970 yang fokus pada bidang UMKM yang sampai saat ini berkembang dengan pesat dan menjadi salah satu bank yang memiliki aset yang banyak, selain itu bank bukopin juga termasuk sebagai saah satu bank yang memiliki pelayanan yang sangat memuaskan dalam pelayanannya kepada masyarakat. Bank bukopin juga termasuk bank pada kelas menengah keatas dimana mereka juga mengembangkan sayap pada komersial dan konsumer. Pelayanannyapun juga merambah pada segmen bank syari’ah  selain dari pada bank konvensional yang telah didukung oeh pengeolalan dana yang sangat optimal.

Nah, anda juga bisa menyimpan keuangan masa depan anda di Bank Bukopin ini karena telah didukung oleh kehandalah teknologi informasinya yang juga didukung oleh sumber daya manusia dan pengelolaan yang baik dan kredibel dalam merencanakan masa depan yang lebih baik bersama dengan bank bukopin.

lowongan kerja bank bukopin

Saat ini bank bukopin telah didukung oleh beberapa cabang yang tersebar di 22 provinsi dengan 280 kantor di seluruh Indonesia secara real time online dan saat nin mereka juga memberikan jaringan micro banking yang telah diberi nama Swamitra dengan sejumlah outletnya yang berjumlah 3 outlet di seluruh Indonesia.  Bank bukopin saat inin juga telah memprioritaskan strateginya sejak tahun 2006.

Penerapan strategi yang dilakukan oleh Bank Bukopin telah terlihat sekarang ini dengan bertambahnya jaringan dibeberapa cabang di indonesia dan manacenagar yang terhubung secara online real time.  Produknya yang beragam serta kualitas layanannya menjadikan bukopin berkembang seperti sekarang ini.

Alamat bank bukpoin sekarang berada di
PT bank Bukopin, Tbk.
Jl. MT. Haryono Kav. 50-51
Jakarta 12770
Telp. +6221 798 8266, 798 9837
Fax. +6221 798 0625, 798 0238, 798 0244

Dengan adanya banyak cabangnya yang terletak di seluruh indonesia, bank bukopin membuka lowongan kerja terbaru untuk tahun 2017 Bulan januari yang sesuai dengan posisi dan jabatan kebutuhan pada perusahaan yang sesuai dengan yang ada, sehingga peruasaah akan berjalan sesuai degan keadaan dan suasana yang kondusif. Adapun kualifikasi yang dibutukan oleh pihak bank bukopin adalah sebagai berikut ini:

Lowongan Kerja Bank Bukopin Terbaru 2017.

TELLER MAGANG

Diskripsi pekerjaan sebagai seorang teller adalah sebagai berikut ini:
Teller adalah seseornag yang bertanggung jawab dalam melayani kegiatan transaksional baik debet maupun kredit kepada para nasabahnya sehingga seorang teller harus dituntut membeikan peayanan yang memuasakan kepada pelanggan atau nasabah  mereka harus  menguasai teknik transaksi valas ata mata uang asing karena mereka juga akan menghitung mata uang negara lainnya dan mereka uga harus menguasi teknik komunikasi yang baik karena memang mereka berhadapan langsung dengan nasabah.

Persyaratan pencari kerja lowongan terbaru bank Bukopin.

  • Bagi yang membutuhkan pekerjaan teller ini diperuntukkan bagi jenis kelamin laki-laki dan perempuan.
  • Minimal IPK saat kuliah adalah 2,75
  • bagi yang sudah fresh graduate juga bisa mendaftar dan diusahakan adalah pendidikan minimal diploma 3.
  • Bagi yang akan melamar diusahakan belum menikah dan bersedia tidak menikah ketika proses magang
  • Memiliki penampilan yang menarik dengan usia maksimal 22 tahun.
  • Memiiki tinggi badan minimal 160 cm.

Adapun beberapa berkas lamaran yang  harus diajukan adalah sebagai berikut ini:

  • Pelamar harus memiliki curiculum vitae.
  • Pelamar harus memberikan fotocopy Ijazah terakhir untuk pendaftaran
  • Pelamar harus menyertakan Surat berkelakukan baik dari kantor polisi.
  • Pelamar harus menyertakan foto terbaru dengan ukuran 4×6 seluruh badan.

Bagaimana cara mendaftarkan diri sebagai calon pelamar?
bagi yang belum mengetahui silahkan untuk mempersiapkan terlebih dahulu persyaratannya  baik itu dari pendidikan, batasan umurnya dan beberapa dokument lainnya seperti diatas, apabila sudah memenuhi kelengkapannya silahkan untuk mengirimkannya sesuai dengan prosedur yang dimaksud melaui email atau menghubungi pihak bank dengan pendaftaran bank bukopin Paling Lambat pada tanggal 20 Januari 2017

SDM PT. Bank Bukopin, Tbk
Jl. Jenderal Sudirman No. 10
Solo 57111

sumber : http://cdc.uns.ac.id/

admin

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Lowongan Kerja (Loker) Bank Bukopin Non CPNS yang dipublish pada Januari 18, 2017 di website Pengumuman Hasil CPNS, TNI POLRI, STAN IPDN

Leave a Comment