Lowongan BUMN Non CPNS PT Pos Indonesia

PT Pos Indonesia merupakan sebuah perusahan yang dimiliki oleh badan usaha milik negara yang bergerak pada bidang pengiriman barang di seluruh Indonesia, dan kantornyapun sudah tersebar di beberapa kecamatan di tanah air. Perusahaan yang berdiri pada tanggal 20 Agustus 1746 yang merupakan perusahaan perseroan  yang juga sering disebut oleh masyarkat Indonesia dengan PT. Pos Indonesia.

Awal pengalihan bentuk peusahaan Indonesia ini bermula pada peraturan Nomor 5 Tahun 1995 yang mengatur bentuk perusahaan umum yang berubah menjadi persero. Sejarah perposan Indonesia dimulai pada tahun 1602, yang mana paket surat diletakkan disebuah gedung penginapan kota, sehingga seseorang harus ngecek apakah ada surat yang diterima. Saat itu masih dilakukan di berbagai kota tertentu di jawa dan luar pulau jawa yang sudah benar-benar dijangkau ole pegawai Pos, karena saat itu masih dikuasai oleh Penjajahan di Indonesai.

Pemimpin Pos Indonesia saat itu adalah seorang kepala jawatan yang awalnya adalah dari jawatan PTT (post, Telegraph dan Telephone) yang tidak bersifat komersial, saat itu jawatan diprioritaskan untuk melayani kebutuhan masyarakat terkait dengan pengiriman barang dan jasa. Perekmbangan jawatan tersebut lambat laun berubah menjadi Perusahaan Negara Pos (PN Postel). Dan saat itu perkembangan telekomunikasi  pos sura berkembang kembali menjadi Perusahaan Negara Pos dan Giro yang berganti pada awal tahun 1965. Dan berubah kembali setatusnya  pada tahun 1987 dengan nama Perum Pos dan Giro dengan hubungan yang meluas sampai dengan luar negeri dan selama 17 tahun berstatus Perum dan pada bulan juni 199 berubah menjadi perseroan terbatas dengan nama PT Pos Indonesia.

Adapun alamat Kantor Pos Pusat PT Pos Indonesia Persero
Graha Pos
di Jalan Banda No.30 Bandung 40011,
Jawa Barat (graha pos)

Seiring perkembangan zaman, saat ini pengembanganya sudah mencapai 24 ribu titik pelayanan baik dtingkat kota dan kabupaten yang sudah 100 persen dan hampir 100 persen menyisir disetiap kecamatan dan untuk elurahan/desa masih 42 persen, dan 940 lokasi di tempat-tempat transmigrasi dan terpencil di Indonesia. Dan saat ini pos Indonesia sudah mengggunaka sistem online di  3.700 Kantorpos  yang dapat terhbung dengan satu dengan lainnya dan dilengkapi mobile pos di kota-kota besar di Indonesia. Dengan adanya mobile dan aplikasi pos yang terintegrasi antara sistem satu dengan yang lain sehingga kiriman pos dapat teridentifikasi dengan akurat.

Visi

  • Dalam hal ini pos Indonesia memiliki visi sebagai perusahaan pos yang terpercaya.

Misi

  • Perusahaan memiliki komitmen kepada para pelanggan yang baik dalam memberikan  pelayanan yang terbaik dan tepat waktu dalam pengiriman barang
  • Perusahaan memiliki komitmen kepada para karyawan agar menghargai setiap kontribusi yang telah diberikan sehingga dapat membuat iklim kerja yang nyaman dan aman.
  • Perusahaan memiliki komitmen kepada para pemilik saham agar terus mensupprot dan mendorong agar perusahaan dapat  terus tumbuh dan berkembang sehingga mendapatkan hasil yang menguntungkan
  • Perusahaan memiliki komitmen agar terys memberikan dampak yang positif bagimasyarakat
  • Perusahaan memiliki komitmen membuat transparansi kepada seluru pemangk kepentingan.
Agar tercipta kondisi yang sudah ditetapkan dalam sebuah visi, misi dan tujuan Pos Indonesia maka dalam hal ini PT pos mengajak kepada para pencari lowongan kerja untuk kembali berbagi pada bulan desember dengan membuka lowongan kerja terbaru PT POS. Bagi para pencari kerja yang baru lulus ataupun yang telah memiliki pengalaman kerja untuk mengisi jabatan pekerjaan dalam jabatan lowongan yang tertera dibawah ini, bagi pencari kerja yang berminat harap memperhatikan dengan seksama requirement atau persyaratan yang dibutuhkan pada setiap jabatan atau dalam jabatan yang dibutuhkan demi memperlancar dalam proses rekrutmen tenaga kerja. Adapun dibawah ini adalah dalam jabatan lowongan jabatan pada peluang kerja kali ini dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

 Lowongan Kerja BUMN PT POS Terbaru 

Posisi -Posisi Jabatan yang ditawarkan adalah sebagai berikut:
Calon MANAJER atau Fungsional.

Persyaratan para Pencari Lowongan Kerja.
– Pencari kerja adalah WNI yang dapat dibuktikan dengan KTP
– Memiliki pendidikan minimal adalah S1
– Bagi para pelamar yang akan melamar perhatikan juruan yang akan diterima adalah dari Jurusan sebagai berikut ini:
 Akutansi, Manajemen, komunikasi, Psikologi, Teknik Industri, Mipa, Teknik Sipil, Hukum, Hubungan Internasional, Teknik Informatika.
– Nilai Indek prestasi Komulatif minimal adalah 2,70
-Untuk para pelar diusahakan sudah memiliki pengalaman kerja dalam bidang kurir, ritel perbankan,logistik minimal 2 taun
– Usia tidak lebih dari 30 tahun
– Bersedia untuk mengikuti semua ketentuan yang telah ditetapkan oleh panitia.
– Tidak  memiliki cacat baik serangan fisik maupun pskis yang dibutikan dengan surat keteranan dokter.
– Tidak pernah dipidana, dengan keteranag surat SKCK dari kepolisian.
– bagi yangg masih jomblo tidak dierkenankan menikan ketika saat program pembelajaran.

Beberapa tahapan seleksi penerimaan adalah sebagi berikut ini:
1. Test Administrasi
2. Test Potensi
3. Test Kesehatan.
4. Test wawancara.

Tata cara pendaftaran Lowongan Kerja BUMN PT POS
Bagi yang berkeingan untuk mendaftar dan mencobanya silahkan anda melengkapi semua persyaratanna baik itu surat lamaran kerja, ijazah dan transkrip beserta CVnya dan jangan lupa menyertakan foto terbaru anda yang dilakukan melalu pendaftaran online di website resminya sebagai berikut http://posindoensia.asi-rekrutmen.com/

Pendaftaran Paling lambat pada hari senin tanggal 12 Desember 2016
Jika hal ini bermafaat silahkan anda bantu saudara anda yang sedang mencari lowongan kera ini dengan klik tombol dibawah ini, baik anda share via facebook ataupun share tweeter  yang ada dibawah ini sehingga informasi tersebut dapat diterima oleh banyak orang yang membutuhkan mengenai Lowongan Kerja Terbaru dari http://www.lokercpns.net.  

admin

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Lowongan BUMN Non CPNS PT Pos Indonesia yang dipublish pada Desember 5, 2016 di website Pengumuman Hasil CPNS, TNI POLRI, STAN IPDN

Leave a Comment